Selasa, 05 Januari 2010

membagun sebuah sistem informasi

Saya ingin membangun sebuah sistem informasi dalam mengurus perpajangan STNK itupun kalau saya bisa he he he ? wah harus bisa dong dan semangat. mungkin saya ingin membagun sistem informasi dalam mengurus perpajangan STNK dengan sistem online.mengurus perpanjangan STNK sistem online. saya telah mengalami tiga hal yaitu ganti STNKbaru,memperpanjang STNK dan terakhir pindah alamat STNK.orang-orang bilang di samsat telah melakukan komputerisasi mengenai perpanjangan STNK.namun menurut saya belum karena cuma mengganti proses perpajangan secara manual ke komputer mungin ada tiga tujuan kalau saya membagun sebuah sistem informasi yaitu mempercepat,mempermudah dan mempermurah pelayanan dalam mengurusi perpajangan STNK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar