Rabu, 06 Januari 2010

RENCANA MASA DEPAN

Sebenarnya saya dengan tidak sengaja masuk ke dunia IT ne,awalnya saya saya ingin mengambil jurusan sejarah,tetapi saya diajak oleh tetangga saya untuk masuk IT.setelah beberapa lama saya masuk di dunia saya sangat mencintai pilihan yang saya ambil ini.Saya menpunyai cita-cita yang ingin saya kejar sampai sekarang.

Adapun rencana saya adalah kerja,mungkin kata kerja sudah menjadi hal yang biasa,tapi pasti semua orng setelah lulus kuliah pingin kerja. Dengan kita bekerja kita bisa memperoleh hasil yg bsa disimpan untuk keperluan masa depan kita.Yang pasti setiap orng menginginkan untuk bekerja agar gelar sarjana yg telah diperoleh tidak terbuang dengan sia-sia.

dan satu lgi,,saya ingin skali membahagiakan kedua orang tua,,karna atas hasil kerja keras orang tua saya bisa kuliah.......

ok dech,cukup sekian dl ya tulisan saya….sampai ketemu dalam tulisan saya yang lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar